Kritik Buat PT Sarindo Nusa Pratama


PT-SarindoPelayanan servis HP PT Sarindo Nusa Pratama benar-benar mengecewakan saya. Mau kirim surat pembaca di surat kabar rumit dan tidak tahu kapan akan dipublikasikan. Akhirnya untuk menumpahkan uneg-uneg saya tumpahkan saja disini, semoga kritik ini bisa menjadi pelajaran bagi PT Sarindo Nusa Pratama sebagai penyedia produk dan layanan servis handphone.

Bisa juga bagi referensi bagi pembaca yang kesasar kesini berkaitan dengan PT Sarindo. Ini masih berkaitan dengan kekecewaan saya pada HP (handphone) Mito yang saya beli dan rusak kemudian melakukan claim garansi ke PT Sarindo. Kecewa sekali karena proses perbaikan handphone sangat lama dan selalu beralasan macam-macam jika ditanya. Alasan semakin berkembang. Mulai masih dalam proses perbaikan, kemudian bilang menunggu sparepart pengganti, setelah itu bilang kerusakan tidak hanya pada sparepart pertama. Setelah ditanyakan lagi sparepart datang tiap hari Selasa dan Kamis. Setelah satu minggu lewat saya tanyakan, bilangnya ternyata sparepart yang datang hanya untuk customer lain yang juga rusak. Nah entah apalagi nanti alasannya.

Terus sebagai customer dari hp Mito Mobile, saya harus bagaimana? Dengan HP tidak bisa digunakan tentu saja sangat mengganggu karena saya jadi tidak pegang ponsel. Mau diambil barang belum beres, jadi bingung kalau begini. Mungkin harusnya mereka selalu start action kalau ada komplain atas pelayanan mereka. Capek saya memasang muka cemberut tiap mengunjungi counter services PT Sarindo.

Semoga tulisan ini bisa menjadikan bahan koreksi diri bagi pihak PT Sarindo, karena kalau sampai terus dikecewakan, saya tidak akan ragu berjuang membuat SERP dengan keyword “PT Sarindo” dibanjiri tentang topik kekecewaan. Saya akan menggunakan optimasi SEO yang saya bisa dan melakukan optimasi gila-gilaan seperti pada kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Tapi bagaimanpun saya masih berharap ini tidak terjadi, karena saya juga tidak ingin ada masalah seperti yang dialami oleh Ibu Prita Mulyasari.

  1. nice info sob

    #1039
  2. Tapi jangan gegabah dan tetap hati2 dalam bertindak. . .Jangan sampai nanti seperti kasus yang lalu_lalu. . .

    #1042
  3. […] Dreaming Start Action Kritik Buat PT Sarindo Nusa Pratama Stop Dreaming Start Action Comments (0)— Sulumits […]

    #1046
  4. Sy dukung mas…namun hati-hati aja…jgn sampe kayak kasus prita, tuh sekarang malah putusan bebasnya dicabut lagi dan bersiap untuk ‘perang’ lagi sama omni di pengadilan..

    Prita dituntuk lagi

    #1049
  5. kek nya akan lebih banyak di cari kunci: HP Mito de mas
    dari pada kata: PT Sarindo, kata terakhir kurang familier
    jadi kedua kata ae yang dihantam

    #1062
    • @Eros: Gak terlalu optimasi, mengikuti dulu penyelesaian dari PT Sarindo, karena bagaimanapun kesalahan saya dalam memilih produk. Cuma kalau kebangetan ya mungkin jadi semangat optimasi keyword

      #1066
  6. […] mengecewakan dan menyakiti orang lain karena menurunnya aktivitas BW ini, jangan mencontoh kelakuan PT Sarindo dan Mito Mobile pada saya. So mari kita mewujudkan impian kita entah ingin menjadi selebritis atau […]

    #1070
  7. Ati2 loh entar masuk penjara….. but klo semua yg merasa dirugikan masuk penjara…. lah konsumen tidak akan memperoleh pelayanan yg terbaik donk

    #1076
  8. titin

    setuju….saya jg ngebenerin keypad doang uda sebulan belum beres….alasannya selalu belum dikirim dari jakarta…

    #1714
  9. rada

    SARINDO, untuk menghindari kekecewaan hindari juga berurusan dengan SARINDO.
    Karena saya lebih 2 bulan telah menjadi dongkol karena memperbaiki ponsel Hwauei Android disana.
    Umur teknologi paling 1 tahun, barang ngendap ngak jelas di SARINDO hingga sekarang 2 bulan trus makenya kapan ???? SAYA KECEWA DENGAN LAYANAN SARINDO, hingga rekans lain harap hati-hati !!!!

    #12786

sumber : http://ayomaju.com

Saya setuju mas, saya juga lagi nungguin hp D-One saya yang mau ganti LCD dan udah hampir 2 bulan belum selesai juga. barusan saya telp alasannya masih waiting sparepartnya trus saya telp ke pusat katanya mau ditelp balik karena mau di check dulu.

klo dicancel kita wajib bayar sepuluh ribu, kalo hp ga selesai2 juga ya tunggu aja. andaikan aku punya pilihan lain….. :((

Leave a Reply

