Paket Telkomsel Flash – PAKET TURBO


PAKET TURBO

Paket TURBO adalah paket TELKOMSELFlash khusus untuk pelanggan Paket  Unlimited baik Prabayar maupun kartuHALO.  Paket ini digunakan untuk mengembalikan kecepatan akses internet ke kecepatan awal (sesuai tipe paket Unlimited yang dimiliki pelanggan) jika pelanggan telah mengalami penurunan kecepatan (throttling) karena kuota Fair Use-nya habis dan pelanggan masih dalam masa aktif paketnya

Pilihan Paket

No Paket Volume
1 Rp 50.000 125 MB
2 Rp 100.000 300 MB

Pendaftaran

Pendaftaran paket ini dilakukan dengan mengetik TURBO<spasi>harga paket contoh: TURBO 50000 atau TURBO 50k kirim ke 3636

Ketentuan Umum

  1. Pelanggan dapat membeli paket ini setelah Fair Use Paket Unlimited nya habis
  2. Jika pelanggan sukses membeli paket ini, maka kecepatan akses mereka akan kembali ke kecepatan awal (sesuai paket yang mereka miliki). Ketika volume ini habis, pelanggan akan kembali di turunkan (throttled) kecepatan aksesnya sampai perpanjangan (renewal) paket Unlimited berikutnya atau sampai dia membeli paket TURBO yg baru.
  3. Jika pelanggan masih memiliki Fair Use (baik dari Paket Unlimitednya maupun tambahan dari paket TURBO-nya) dan telah melewati proses renewal paketnya (BC berikutnya), maka Fair Usenya akan hangus dan diganti dengan Fair Use yg baru sesuai paketnya (tidak akumulatif)

71 thoughts on “Paket Telkomsel Flash – PAKET TURBO

  1. buat semua yang suka komplen tak bilangin ye,
    internet lemot itu bisa macem2 penyebabnya,
    1. menara bts (base tranceiver station) lemah
    2. bts kejauhan
    3. bts dibalik gunung, gedung tinggi, dataran tinggi,
    4. kalian ngenetnya di basement gedung lantai 100
    5. sinyal wifi yang kuat disekitar kalian juga bisa ganggu koneksi bts ke client telkomsel kalian
    6. parameter internet kalian salah (yang ini awalnya juga bikin simpati saya lemot minta ampun, [speed cuma 1 kbps, itupun dc dc] setelah saya utak atik settinganya speed nya bisa jadi 25kbps rata2, saya ngenetya di kompie pake modem nokia 6681 [non 3G phone] tapi tetep bisa nyedot quota 3G loop nya berkat settingannya tadi)
    7. kalian ngenet di jam2 sibuk (jam12 siang – jam 2siang , jam 18:00-21:00)
    8.dll
    sya ini bukan karyawan ataupun penggemar telkomsel,
    saya sekarang pake telkomsel wong yang three lagi lola,
    plus kuota lebih banyak yang telkomsel (simpatiloop),
    ntar kalo ada promo baru dari operator lain yang lebih menggiurkan jelas saya akan pindah kesana

    jadi kalo pake modem trus lemot trus kalian komplen, ga bakal bikin modem nya cepet, mending putar otak cari cara buat bikin cepet internetnya,

    salam

  2. saya selama ini pakai ceria . karena selalu lemot ,saya coba telkomflash e…. satu hari pakai lemotnya gak karuan ,malah lebih lemot dari ceria,ada rasa kecewa atas jasa layanan internet di negri ini,sudah saatnya pemerintah memikirkan kebutuhan internet untuk rakyat agar semua dapat menikmati tampa di hantui mahalnya penjual jasa internet di negri ini,kapan ya jasa internet bisa dengan mudah dan murah di akses di negri ini.? entahlah !!

  3. 50 k hanya 3 jam pemakaian, memang bener soal kecepatan mencpai 3ribuan kbps di jaringan hsdpa,setelah kuota habis kembali ke 15kbps payah dah,mahal amirrrrr

  4. telkomsel jahat….mati aj lo gw laporin k tv juga nie….. biar pd ganti k proveder lain aj….. smart yg paten deh….. nyesel bngt klo tau bgni jd nya
    lebih mantap paket ceban d warnet 12 jam / hari…. anti lola

  5. telkomsel flash saya tidak bisa untuk nonton video youtube paketnya 50.000 cepatnya cuma dua hari setelah pembelian setelah itu loadingnya minta ampun mending ke warnet aja 3.000 bisa nonton video youtube

  6. saya juga diminta upgrade kecepatan paket turbo. saya ketik turbo 100k kirim ke 3636. terus muncul balasan untuk kirim konfirmasi turbo ya ke 3636. tunggu sms konfirmasi pengaktifan paket. DONE tapi koq balasannya (FI10). maksudnya…………?

  7. saya pake yg paket unlimited seminggu uda hbis.. trus disuruh beli turbo buat upgrade kecepatan.. pas saya coba sms.. ternyata pindah paket turbo toh, fair use 450MB lg, itu mah paling 2 hri hbis lg.. hey om Telkomsel jgn begoin pelanggan donk.. ckckckckckck..

  8. salut ama telkomsel flash… god job..!! tukang nipu rakyat kecil,,,keuntungan aja yg dia pikir,,, kwalitas rendahan, menang iklan doank…!!! capek dech di bohongin mulu ma Telkomsel Flash,,,coba operator yg lain lagi akh,,,mudah2an dia tdk sprti telkomsel yg jago iklan doank. cuma awal pembelian paket aja yg kenceng, setelah 2 hari lgsg lelet.

  9. NAPA BGAK SURUH MASUKIN BUKU TABUNGAN AJA , KAN ENAK NYEDOTNYA.., NI UNLIMITED…, TAPI HABISNYA JUGA UNLIMITED JUGA…, ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  10. klo sinyal 3g poll tp kcptan msh lemot mungkin hp agan2 kmmpan speedny sgt,cb cek apa hp agan buatan china?
    trur buka and brshkan casing and daleman hp ny,klo msh lemot ya mu bgmana lg atuuuuh lier uing ge,

  11. ya kalo paket turbo mah emang mahal… tapi kalo paket yang laen, lumayan murah… kalo lagi tokek, ya isi yang 50rb/14h.. bisa kepake ampe sebulan… meski tensi darah naek karna loadingnya ampuuun…!!! hahaha….

  12. Ane upragde turbo malah 1 malam habis, padahal untuk upload data-data doang… 50 ribu, kalau tahu gitu mending ane ke warnet aja, 5000 semua data ane terupload.

  13. telkomsel emang cepet di tempat ane gan, tapi masak duit 100rb buat 7 hari aja, abis itu lemot nya mintak ampun, mau beli paket turbo mahal abis dah pokoknya..
    telkomsel itu mau pada naik haji in semua karyawanya kali ya gan,
    kalau niatnya gitu gw doain ya gan moga cpet bisa terwujud. terus abis naik haji semoga pada insaf ya gan terus mau beramal untuk para konsumenya !
    hehe

  14. TURBO BUAT SKYPE KE EROPA DOUBLE THUMB UP..50K dapet 450mb cuma seminggu???…kalu pake speed 1024mb/1bln..daerah puncak sinyal gak bagus..3G ato automatic sami mawon….gimana ya….makasih nih..he he he..

  15. Kenceng koq, yang bilang lambat berarti mungkin kurang mengerti teknologinya.

    Dari beberapa opsel GSM yang ada, yang paling kenceng memang telkomsel, bisa tembus ~800 KB/s (sekitar 7 Mbps), asal tau aja caranya.

    Kalo faktor harga sih iya setuju saya kalo memang PALING MAHAL.

  16. GRAPARI (TELKOMSEL) TOLONG PERBAIKI BTS WILAYAH TOBOALI DAN SEKITARNYA. INTERNETAN DENGAN FLASH SANGAT-SANGAT LELET ABIS APALAGI JAM 7 – 9 MALAM, ANCUUUUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR……………………………………………… KAMI SEBAGAI PELANGGAN TELKOMSEL FLASH SANGAT KECEWA DAN INGIN BERALIH KE OPERATOR LAIN.

  17. kecewa nih..iklan aja d gembor2in..tp nyatax mahal ttp nmr 1..
    payah..
    mending w pke speedy aja..
    cari yg murah tp sm aja mlah lbh mhal pket flash brsama turbo2ny..walah

  18. KECEWA BERAT LAYANAN TELKOMSEL FLASH. TELKOMSEL HANYA MENANG PROMOSI UNTUK MENGEJAR PENJUALAN TANPA REVIEW KUALITAS LAYANAN.

    NAMA “FLASH” TAPI KECEPATAN 5KB/S(KILO BYTE/SEC) ITU DENGAN SINYAL HSDPA FULL,, REALLY FLLAAAAAAAAAAAAASSHHHH

  19. aduh telkomsel, loe kok jual mahal ya? gue ingin ngenet dng cepat, tapi lagi2 terbentur harga, MUUUUUUAHHHHHHHHAAAAAALLLLLLLL……. POOOOLL………..!
    ku tunggu paket turbo turun harga. tp jangan lama2….!

  20. beli paket turbo, kok cepat habis ya kecepatanya..? karna gue sering dowload…! jd lemod lg deh…! mau beli lg gak punya duit..???? paketnya dimurahin dong?

  21. Makanya, selain kecepatanndan harga, hal lain yang harus dipikirkan calon pelanggan adalah kemudahan reload atau aktifasi paket turbo apabila sudah menyentuh batas pemakaian normal….kalau susah diaktifasi, yang ada malah bete….padahal pulsa juga sudah ane beli dan siap buat dipakai….bagaimana nih telkomsel….kapan request paket anti throttling ane dipenuhi ? Menunggu itu membosankan loh….udah lebih dari 3 hari lagi….

  22. Percuma saja beli paket turbo itu. Udah beli pulsanya, terus di request aktifkan via website, nunggu lebih dari 3 hari juga belum aktif2 juga paket turbonya, pulsa juga belum juga terpotong, jadinya terpaksa harus pasrah ngenet dengan kecepatan yang sangat lemot. Telpon cs careline juga ga bisa bantu, yang ada bilangnya selalu coba req lagi secara berkala pak…hmmm aneh juga neh telkomsel, dikasih duit, ga mau….

  23. telkomsel dah cacad masa gw bli paket fun midnight gak di kasih tau kuota na di hape…
    gw mw telf call center malah jaringan sibuk cacad nich telkomshit

  24. Berarti percuma saja ada paket turbo, gw stuju ma komen di atas. Mendingan di off dulu terus beli paket yang baru atau beli perdana flash dapat 300mb. Intinya kita harus jeli sebelum membeli.

  25. mahal tak jadi masalah, yang penting kualitasnya no1.
    seharusnya kita bangga dengan produk negeri sendiri.
    ya kannnnnnnnnnnnnnn

  26. Atuh mendingan non aktifin paket sebelumnya, terus aktifin ulang.. Contoh, kalo quota fair abis trus beli paket Turbo 50000, cuma dapet 125 MB, tapi, kalo qouta fair abis, trus aktifin paket baru 50000, dapetnya 300 MB kn???
    Mahallllllllll..!!!

  27. paket TURBO = Teuri Bodong (teori bodong maksudnya) sama aja make paket itu, ada yg bilang
    kalaupun telkomsel menang di BTS-nya banyak, jika indosat menang dikualitas – nah pulang kepada user mo make yg mana make yg berkualitas tapi BTS-nya sedikit atau make yg BTS-nya banyak tapi kualitas sedikit
    🙂

Leave a comment