ISENG-ISENG-PUSING


01. terdampar di hutan atau tengah laut ?
=> HUTAN
>> alasan :
=> ADEM
.
02. warna hitam atau putih ?
=> HITAM
>> alasan :
=> GA KELIATAN KOTORNYA
.
03. kucing atau anjing ?
=> ANJING
>> alasan :
=> GALAK
.
04. pake rok mini atau celana pendek ?
=> CELANA PENDEK
>> alasan :
=> LEBIH BEBAS
.
05. pacar pelit atau matre ?
=> PELIT
>> alasan :
=> KLO GA DIKASIH YA GPP.. KAN KERJA.. KLO DIA MATRE, GW ABIS DONK..??
.
06. nonton bioskop atau tv ?
=> TV
>> alasan :
=> GA DITONTON JUGA GPP… KAN GRATIS… WAKK
.
07. ke rumah presiden atau ke rumah gebetan ?
=> GEBETAN
>> alasan :
=> GA KENAL MA PRESIDEN SIH..
.
08. sapi atau babi ?
=> SAPI
>> alasan :
=> HALAL
.
09. diculik atau hilang di mall ?
=> HILANG DI MALL
>> alasan :
=> AMAN
.
10. simcard GSM atau CDMA ?
=> GSM
>> alasan :
=> URUSAN KERJA N KELUARGA SEMUA PAKE GSM
.
11. renang di pantai atau kolam renang ?
=> PANTAI
>> alasan :
=> LUAS
.
12. cowo kumisan atau jenggotan ?
=> JENGGOTAN DIKIT
>> alasan :
=> ENAK DIMAININ
.
13. nonton sirkus atau ballet ?
=> BALLET
>> alasan :
=> NONTON LIVE LUM PERNAH SIH… SAPA TAU BAGUS..
.
14. pengen di tembak cowo pas valentine atau enggak ?
=> MAU
>> alasan :
=> KAYAKNYA LUCU JUGA
.
15. mendingan temen yang suka ngerokok atau yang super duper culun ?
=> CULUN AJA
>> alasan :
=> BIAR GW KELIATAN LEBIH KALI YA… HAHHAHA….
.
16. pake kutex atau enggak ?
=> PAKE
>> alasan :
=> BIAR BAGUSAN DIKIT
.
17. sayang gebetan atau pacar kamu ?
=> PACAR
>> alasan :
=> GEBETAN LUM DAPET EUY..
.
18. pernah suka gebetan atau pacar orang ?
=> PERNAH KALI YA..
>> alasan :
=> DUH… SUKA AJA, GIMANA…
.
19. pernah bikin orang nangis atau enggak ?
=> PERNAH
>> alasan :
=> DUH.. BANYAK…
.
20. mending lindsay lohan atau britney spears ?
=> BRITNEY AJA
>> alasan :
=> DAH LAMA GA KELIATAN
.
21. hape nokia atau sony ericsson ?
=> NOKIA
>> alasan :
=> GAMPANG MINJEM CHARGERAN…
.
22. merk toyota atau suzuki ?
=> TOYOTA
>> alasan :
=> BANYAK STOK NYA KAYAKNYA..
.
23. mendingan idola kamu pemain bola atau pemain basket ?
=> BOLA
>> alasan :
=> BIAR GW BISA SUKA NONTON BOLA
24. sekolah atau enggak ?
=> SEKOLAH
>> alasan :
=> BIAR PINTER
.
25. naek pesawat atau kapal laut ?
=> KAPAL
>> alasan :
=> TAKUT JATUH

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s