Ikan-Ikan Aneh


Seneng mancing? Mungkin selain dapet ikan, kadang nyangkut juga sampah atau barang-barang aneh yang dibuang orang ke sungai atau laut. Semakin besar ikan yang nyangkut pasti makin bikin senang dan bangga. Tapi bagaimana klo ikan yang nyangkut itu malah terlalu besar atau kadang-kadang aneh dan sedikit menakutkan.

Apa ini yaa???

1.jpg

Ini Hiu apa Paus?

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

6.jpg

Ikan lele segede mobil city car? Weh, yang ini mungkin hampir…

7.jpg

8.jpg

Yang ini, katanya ikan air tawar terbesar yang pernah ditangkap…

Ini ikan lele raksasa lainnya :

Ditangkap di Perancis: 106kg, 2,5 meter

9.jpg

Yang ini di Spanyol: 101 kg

10.jpg

Lele Jerman: 83kg, 2,2 meters

11.jpg

Kazakhstan : 130kg; 2,6 meters

12.jpg

Ini “Ikan Stress” yang butuh pertolongan. Sebuah bola 8-inch terperangkap di mulut seekor ikan lele. Akibatnya ikan seberat 50 pound ini gak bisa berenang apalagi nyelem, sampe ada orang yang lalu mengambil pisau dan menusuk bolanya sampe kempes.

13.jpg

Ini ikan juga nyari-nyari masalah…

14.jpg

Liat Duyung friendly yang satu ini

15.jpg

Ini adalah bayi ikan pari… hehehe…

16.jpg

Apaaa Lu liat-liat gw?

17.jpg

Ikan mirip alien, sea-dragon fish

18.jpg

19.jpg

The Blue Dragon – pelagic sea slug:

20.jpg

Yang paling cakep: Axolotl – kadal air tawar

21.jpg

Goliath Tiger Fish:

Mau mancing ikan ini? Tapi tampangnya kayak ikan kejam… Kalau pengen bisa pergi ke sungai Kongo (atau Danau Tanganyika di Afrika Tengah) dan cobalah memancing Goliath Tiger Fish (alias tigerfish Afrika atau tigerfish raksasa), atau Hydrocynus Goliath. Tapi jangan coba-coba berenang di perairan ini, soalnya ikan ini juga diketahui menyerang manusia.

22.jpg

23.jpg

Ikan-ikan Buruk Rupa
Kebanyakan ditemukan di kedalaman laut, jadi biasanya jarang nyangkut. Tapi kalo nemu juga, ati-ati, gak usah kaget.

24.jpg

25.jpg

26.jpg

27.jpg

“makhluk-makhluk di kedalaman” – Ikan laut dalam

28.jpg

29.jpg

Yang ini bener-bener keterlaluan jeleknya…

30.jpg

Mudah-mudahan ini akuarium kacanya tebel…
untitled.JPG

Bicara yang jelek-jelek, inilah “Mr. Blobby”:

31.jpg

Fathead (genus Psychrolutes) tertangkap pada ekspedisi NORFANZ pada kedalaman 1013 dan 1340 meter, di Norfolk Ridge, sebelah barat-laut New Zealand, Juni 2003.

untitled2.JPG


Yang ini momennya yang keren…

32.jpg

.

Sumber :  Millist sebelah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s