Kisah Nyata Pria Yang Melahirkan No Hoax


PRIA HAMIL
“Pregnant man” ingin punya anak lagi setelah 4 bulan ketia dia melahirkan anak pertama.
Last updated at 9:41 PM on 13th November 2008
seorang pria yang mempunyai anak , yang terlahir sebagai wanita, tetapi dia melakukan oprasi kelamin menajdi pria, ingin mempunyai lagi anak yang kedua
Orang amerika Thomas Beatie telah menghilangkan payudaranya melalui oprasi , hidup normal sebagi lelaki dan secara legal merubah identitasnya menjadi lelaki
satunya lagi dikenal sebagai sebagai Tracy Beatie , dia tidak ingin memnghilangkan organ kelaminnya karena dia ingin mempunyai anak.
Beatie dan “Istrinya” nancy di oregon US, menjadi head line berita di amerika pada tahun ini, karena dia mengumumkan tentang kehamilannya di majalah gay amerika “The Advocate”
Menginginkan kelahiran lagi:
Thomas betie, Gambar ketika dia Hamil dan dengan anak pertamanya nya “Susan” . Menginginkan kehamilan lagi di bulan Juli
Pasangan ini menuai kontroversi karena nancy mengalami “hysterectomy” dan mereka menginkan anak secara biologis
Di bulan Juni. Beatie melahirkan anak perempuan, “Susan Juliette” TElah di inseminasi di rumahnya Oleh “Istrinya” si nancy 46, oleh pendonor sperma
Mantan penyiar Amerika Barbara Walter Secara exclusive menginterview Beatie dan “Istri” nya Nancy , Di dalam siaran khusus yang disiarkan pad hari JUMAT di statsiun TV ABC
Dan Walter mengungkapkan bahwa mereka ingin mempunyai anak lagi
Berikut percakapan mereka:
Nancy bilang: “Aku bertanya sama si betty, mau nyuntik testosterone (hormon laki2) lagi gak?, dan betty bilang “TIDAK” AKU INGIN PUNYA ANAK LAGI
Stasiun Tv ABC mengkomfirmasi bahwa Beatie, 34 Juga bilnag sama si walter “Aku merasa puas dan baik baik saja, semua persis berjalan sesuai rencana”
Selama interview Betie mengungkapkan bahwa dia mempunyai kelahiran yang normal pada 29 Juni Tahun ini.
Betie, telah bisa menghasil kan susu dan bisa menyusui anaknya
Dia telah mengetahui bagai mana caranya membesarkan anak, dari tahun dia pertama menikah.
NAncy secara legal telah menjadi LAki laki setelah melakukan oprasi kelamin di tahun 2002 , dan juga perawatan Hormon secara teratur untuk menjaga reproduksi organ kewanitaanya”
Betie mengatakan pada walter bahwa mereka hidup bahagia dan normal, sebagai keluarga heteroseksual, Sebagai SUAMI-ISTRI- dan ANAK.

“Pregnant man” ingin punya anak lagi setelah 4 bulan ketia dia melahirkan anak pertama.

Last updated at 9:41 PM on 13th November 2008 seorang pria yang mempunyai anak , yang terlahir sebagai wanita, tetapi dia melakukan operasi kelamin menajdi pria, ingin mempunyai lagi anak yang kedua.

Orang amerika Thomas Beatie telah menghilangkan payudaranya melalui operasi , hidup normal sebagi lelaki dan secara legal merubah identitasnya menjadi lelaki satunya lagi dikenal sebagai sebagai Tracy Beatie , dia tidak ingin memnghilangkan organ kelaminnya karena dia ingin mempunyai anak.

Beatie dan “Istrinya” nancy di oregon US, menjadi head line berita di amerika pada tahun ini, karena dia mengumumkan tentang kehamilannya di majalah gay amerika “The Advocate”

Menginginkan kelahiran lagi:

Thomas betie, Gambar ketika dia Hamil dan dengan anak pertamanya nya “Susan” . Menginginkan kehamilan lagi di bulan Juli. Pasangan ini menuai kontroversi karena nancy mengalami “hysterectomy” dan mereka menginkan anak secara biologis.

Di bulan Juni. Beatie melahirkan anak perempuan, “Susan Juliette” TElah di inseminasi di rumahnya Oleh “Istrinya” si nancy 46, oleh pendonor sperma. Mantan penyiar Amerika Barbara Walter Secara exclusive menginterview Beatie dan “Istri” nya Nancy , Di dalam siaran khusus yang disiarkan pad hari JUMAT di statsiun TV ABC dan Walter mengungkapkan bahwa mereka ingin mempunyai anak lagi.

Berikut percakapan mereka:

Nancy bilang: “Aku bertanya sama si betty, mau nyuntik testosterone (hormon laki2) lagi gak?, dan betty bilang “TIDAK” AKU INGIN PUNYA ANAK LAGI.

Stasiun Tv ABC mengkomfirmasi bahwa Beatie, 34 Juga bilnag sama si walter “Aku merasa puas dan baik baik saja, semua persis berjalan sesuai rencana”

Selama interview Betie mengungkapkan bahwa dia mempunyai kelahiran yang normal pada 29 Juni Tahun ini. Betie, telah bisa menghasil kan susu dan bisa menyusui anaknya. Dia telah mengetahui bagai mana caranya membesarkan anak, dari tahun dia pertama menikah.

NAncy secara legal telah menjadi LAki laki setelah melakukan oprasi kelamin di tahun 2002 , dan juga perawatan Hormon secara teratur untuk menjaga reproduksi organ kewanitaanya”. Betie mengatakan pada walter bahwa mereka hidup bahagia dan normal, sebagai keluarga heteroseksual, Sebagai SUAMI-ISTRI- dan ANAK.

http://naznovji.multiply.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s