Income Gratis


Hai sahabat,,
mau income hingga Rp3,000,000 atau lebih, sehari tanpa modal…
Daripada kita berFb, berWechat, Whatsap, berTwiter, berLine, bbman dl tp gak menghasilkan.
Saya mau berbagi 1 program dari US yg bisa buat duit sampingan.
Free register tnpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong…Anda gak rugi apa2 juga, Anda gak keluar modal pun kan?). Anda hanya perlu open link di bwh dan register sebagai member.
Sesudah register Anda langsung dapat 25$ x 10,000 = Rp250,000..kemudian Anda akan dapat link Anda sendiri seperit saya di bawah ini.
Apa lagi Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, chat dan sbgnya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebyk 10$ x 10,000 = Rp100,000 , mudahkan?
Perusahaan ini membayar kita sbg pengiklan untuk meningkatkan trafic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda.
Tunggu apa lagi register skrg link di bawah dan mulai berbagi.
Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan trafic.
Silahkan Register di sini : http://WeeklyYouthPay.com/?ref=29055
Gratis dan Mudah… Silahkan Coba… Tidak ada ruginya mencoba
imagesCASMAROZ

Obat Anakku


Obat batuk berdahak

4,5bln 7,6kg epexol drop 0,4ml x 3. Klo panas kasih amoxsan 1ml x 3 (harus habis).

Amoxsan tahannya cuman 7 hari.

Utk anak 3thn Bb 12,5 kg obat batuk berdahak epexol 0,6ml x 3.

 

Obat penurun panas

Sanmol drop 1 kg BB = 0,1 ml x 3 saat panas saja

 

Obat pilek

Alco plus drop 1 kg BB = 0,05 ml x 3 saat pilek Saja.

 

 

INFO CPNS 2014


 

1. Pendaftaran Seleksi CPNS 2014

mulai 17 Juli

2014

2. Pelaksanaan Ujian Sistem CAT

akan

dilaksanakan mulai 26 Agustus

2014

3. Tahun 2014 dibuka 100 ribu

formasi yang terdiri

dari 65 ribu PNS dan 35 ribu

PPPK.

4. Formasi Instansi Pusat

sebanyak 31

Kementerian dan 40 Lembaga

5. Formasi Instansi daerah

sebanyak 28 Provinsi

dan 383 kabupaten/kota

6. Dialokasikan 5% untuk formasi

pelamar lintas

disiplin ilmu.

7. Pendaftaran dan registrasi

dilakukan secara

online hanya disitus alamat resmi

sscn.bkn.go.id

8. Pelaksanaan seleksi cpns 2014

menggunakan

CAT, contoh soal cat lihat disini

http://

mycpns.com/soalcp

9. Satu pelamar dapat memilih 3

jabatan dalam 1

instansi

10. Persyaratan Administrasi SKCK,

Kartu Kuning,

Surat Keterangan Sehat TIDAK

DIPERLUKAN saat

registrasi awal

11. Tes CPNS 2014 Terdiri dari Tes

kompetensi

Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi

Bidang (TKB)

CATATAN:

Sebelum pelaksanaan ujian cat

yang wajib

digunakan oleh semua instansi

pusat dan daerah,

KEMENPAN dan BKN

mensosialisasikan sistem cat

di beberapa kota di Indonesia

sebagai berikut:

1. Bandung pada tanggal 3 – 4

Juli 2014

2. Denpasar pada tanggal 8 Juli

2014.

3. Semarang pada tanggal 14 Juli

2014

4. Surabaya pada tanggal 16 Juli

2014

5. Makassar pada tanggal 18 Juli

2014

6. Medan pada tanggal 22 Juli

2014

Cek formasi : Cek di menpan.go.id

di kolom sebelah kiri

Siapa tau bermanfaat & αϑα yg

membutuhkan..

Ice Cream


10462963_1435604593386239_784409228270407071_nBahan :
3 sachet skm coklat
SP satu sendok mkn dimasak dl
air es satu gelas
garam secukupnya
klu mau tambah gula 1/2 sendok mkn

Cara:
semua dicampur jd satu trus dimixer smpi kental sekitar 20 menit…trus masuk kan ke frezer..

Chicken Steak pake resep bunda Johanna Situmeang


10527649_760624593988971_370943830_nBAHAN :

1/2 kg ayam fillet rendam dgn saus tiram,
lada,
kaldu bubuk (simpan di kulkas saya eksekusi pagi malam baru saya masak krn semakin lama bumbu semakin meresap)

untuk lapisan
tepung terigu,
tepung bumbu di campur 2 sdm maizena,
telur kocok lepas

CARA BUATNYA :
ayam dibalur ditepung terigu kemudian celup di telur balur lagi dengan campuran tepung bumbu dan maizena goreng api sedang sampai coklat udah dech …

SAUSnya :
1 bh bw bombai,
5 bh bw pth,
2 sdm saus tiram,
saus tomat,
ditambah lagi tomat besar yg di rebus buang kulitnya cacah ,,
garam,
gula,
penyedap klu suka …

setelah rasa udah ok tambah larutan maizena u mengentalkan udah tinggal finishing dgn sayur2 yg diinginkan jadinya mantap bu heeeeee,

selamat mencoba ya

 

Brownis Coklat Pandan Simple Magiccom


10523354_1436500609969354_1257830370227036768_nBahan:
3 butir telur
1 1/2gelas gula pasir
1 sdt tbm
1 sdt vanili
1 gelas susu cair(skm 1 sachet+1gelas air)
2 gelas tepung terigu
1sdt backing powder
1/2 gelas minyak
2 bungkus mary queen(snack anak2)/coklat batang
1-2 sdm coklat bubuk
Pandan pasta secukupnya..

Topping:
Keju
Seres

Cara membuat:
Mix telur,gula pasir,tbm,vanili sampai mengembang,, masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit,BP lalu masukkan susu cair, terakhir masukkan minyak..
Bagi adonan menjadi 2
Adonan 1 (hijau) ditambahkan pasta pandan
Adonan 1 (coklat) ditambahkan coklat bubuk&coklat leleh(dcc cair)

Olesi margarin/mentega panci magic.com,, masukkan adonan coklat klik ke cook jika sudah ke warm tunggu beberapa menit klik ulang kecook kalau sudah kewarm lagi masukkan adonan hijau klik kecook kembali ulang sampai 2-3x ya tes tusuk..
Jika sudah mstsng matikan magic.com dan goyang2kan panci magic com biar adonan lepas sendiri.,, setelah itu keluarkan dari panci dan hias dech pakai keju dan seres..
Selamat mencoba..

 

SEMPRIT


10371952_793724743971535_3560649459113895300_nRESEP

100gr mentega { bluband }
75gr gula bubuk { gula pasir }
15gr susu bubuk
1/4sdt vanilla bubuk
1/4 sdt garam
1btr kuning telor
semua bahan saya mixer sampai putih mengembang, matikan mixer…

tambahkan

50gr tepung maizena
75gr tepung trigu { kalo saya 100 gr, sebab dimixer jadi irit mentega, karena kalo 75gr ga bisa dibentuk}

kalo ga dimixer 75gr pas….untuk rasa sama2 enaknya renyah prul…pokoknya beda deh rasanya sama kebanyakan orng bikin yang untuk hajatan….

kalo oven kecil aja temperaturnya 125, api bawah….

tips sukses unt membuat kue kering agar renyah ga keras,

kalo membuat kue kering, jangan pernah kasih putih telor / air, itu yg bikin kue jadi keras, mending pake minyak / margarin lagi

kalo kuning telor margarin gula dimixer sampai mengembang, bisa pake trigu 100 gr, kalo cuma aduk tanggan cuma 75gr trigu + 50 gr maizena aja, ga bisa 100 gr

1 resep jadi 2 loyang, langsumg cetak semua ya, biar ga kering, kalo oven boleh nunggu antri.

 

MOIST CHOCOLATE CAKE


10449515_889519274394752_635157385229383252_nBahan :
160 gr tepung segitiga
60 gr coklat bubuk
2 sdm susu bubuk
1 sdt baking powder
1/2 sdt baking soda
300 ml susu cair UHT dingin 100 mlminyak goreng
200 gr gula pasir

Cara : Campur dan ayak tepung, coklat bubuk, susu bubuk, milo, baking powder, baking soda Masukkan gula pasir. Tuang susu cair dingin dan minyak goreng aduk rata. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah di oles mentega dan ditaburi tepung. Oven selama 25 – 30 menit dengan suhu 180 derajat celcius atau sampai matang,….

 

Chocochips Cookies


10483170_10201809628077040_5081922510289774390_nBahan:

– terigukunci biru premium 1kg
– blueband sachet 3 lebih maknyus yg butter& cookies
– kuning telur 7 butir
– dancow putih 4 saset.
– gula halus 1 1/2 bks
– coklat bubuk stgh bks
– maizena 2 sdt.
– roombutter 1 1/2 ons.

 

Cara :

campurkan smua bahan jd satu aduk dgn sepatula sampai adonan kalis.. setelah itu bentuk bulat pipih dan taburi choco chips diatasnya..

 

Nastar Keju


10461446_827946713883533_2471047898045277954_nBahan :
250 gr butter
250 gr margarin
100 gr gula halus
4 butir kuning telur
700 gr tepung terigu serbaguna (bisa pakai protein rendah)
4 sdm susu bubuk full cream
200 gr keju parut

Isian :
selai nanas homemade / selai strawberry

Olesan :
4 kuning telur
Keju parut utk taburan

Cara Membuat :
– Kocok butter, margarin, gula halus dan telur dengan mixer kecepatan rendah, sebentar saja asal tercampur rata.
– Masukkan keju parut, aduk rata
– Masukkan campuran terigu dan susu bubuk yang sudah diayak sedikit demi sedikit sambil diaduk rata.
– Ambil adonan, pipihkan, beri isian dan bulatkan. Atau bisa dibentuk sesuai selera. Tata di atas loyang.
– Oven dengan suhu 140’C hingga setengah matang kemudian keluarkan dari oven.
– Biarkan uap panasnya hilang, baru dioles dengan kuning telur.
– Oven kembali hingga matang dan berwarna keemasan.
– Angkat dan dinginkan di atas cooling rack

 

Wajik Kelapa


10502141_512893482176391_2506114969863459991_nResep
Beras ketan 1/2 kg
Kelapa parut setengah tua 2 butir
Gula 1 kg
Air 300ml
Esence pandan 1/2 sdm


Cara
Kukus beras ketan tdk sampai lembek.
Masak di wajan air gula n esence sampai kental n berbusa, masukan ketan n kelapa masak sampai mateng.

Bungkus dengan kertas minyak warna warni.

selamat mencoba

Yulifitri Handayani

 

 

Agar-agar Gulung


10431541_516044335191430_4015292454758014686_nBahan :

1 bungkus agar2 swalow warna putih
1 gelas air (250 ml)
1 gelas gula pasir(kalau gak suka manis bisa 3/4 gelas aja)
Gula halus untuk taburan
Pewarna sesuai selera


Cara membuat:
Campur semua bahan dan masak dalam api sedang sampai agar2 benar2 mengental seperti kita bikin jenang ya bun. Dimasak di api sedang atau kecil kurang lebih setengah jam ya bun
Setelah kental, angkat dan ratakan diatas loyang. Tunggu smpai agak dingin.
Kalau sudah tidak lengket, taburi atasnya dengan gula halus sampai rata, dan gulung pelan2 sperti menggulung bolu gulung,
Setelah digulung boleh dijemur boleh tidak, karna kalau dibiarkan nanti juga lama2 akan mengeras, kalau sudah mengeras baru di iris2 sesuai selera, taruh ditoples. rasanya kalau digigit keras dan manis.

Harus telaten dan sabar ya bun, kalau mencoba pertama gagal, jangan menyerah bunda, dicoba lagi, nanti lama2 juga bisa.

PIZZA


10473122_744373198952962_7080303785821527600_nbahan:

terigu cakra 1 mangkok
gula pasir 1 sdm
fermipan 1,5 sdt
margarin 1 sdm (minyak 2 sdm)
susu kental manis 1 sachet diseduh air 1/2 gelas

 

cara:

campur semua bahan dan uleni sampai kalis elastis. Penambahan susu sedikit2 saja cukup sampai kalis, jika sudah kalis hentikan pemakaian susu. Diamkan adonan, tutup serbet/plastik biarkan mengembang selama 30 menit sampai 1 jam. Kempiskan adonan, taruh di loyang yg diolesi minyak/margarin/mentega lalu tata rapi mengikuti bentuk loyang. Tusuk2 pakai garpu lalu beri topping sesuai selera. Lalu panggang sampai matang.

 

proses masak:

*jika pakai oven, panggang dengan suhu/api sedang kira2 20 menit.
*di teflon/happy call, panggang dengan api lilin yg kecil hampir mati sekitar 5-15 menit.
*di magic com, panggang sampai 2x cook. Pertama klik cook nanti 8 menit langsung pindah otomatis ke warm. Beri jeda 10 menit baru di klik lagi ke cook. Nanti 5 menit kemudian akan pindah lagi ke warm dan beri lagi jeda 10 menit lalu angkat. Sudah matang.

 

catatan:

*topping mentah seperti ikan, ayam, udang, daging, jamur, paprika, bawang bombay, harap ditumis dulu agar semua matang sempurna.
*keju mozarella ikut dipanggang, tapi jika keju cheddar biasa yg bukan melting harap diparut dan ditabur setelah pizza matang agar tetap fresh dan tidak kering.
*dipanggang pakai alat apapun harap untuk ditutup rapat agar matang merata. Jika tidak ditutup dikhawatirkan nanti bawahnya gosong tapi tengah dan atas masih mentah.

 

Nja Angel in’Love

Memunculkan notifikasi email Gmail di Android Lenovo


1. masuk ke Gmail.
2. klik menu e-mail > pilih setting.
3. klik alamat E-mail yang sudah ada di android/ hp.
4. klik pada menu Notifications sehingga muncul tanda Centang.
5. klik pada Sync Gmail sehingga muncul tanda centang.
6. klik pada Download attachments.

kembali pada menu G-mail, lalu lakukan langkah berikut :

1. pilih dan klik Label Setting.
2. klik menu Sync Messages untuk mengatur waktu pesan yang telah masuk dan akan didownload jikalau sebelumnya belum ternotifikasi.
3. klik menu Label Notifikasi sehingga muncul tanda Centang.
4. klik menu Vibrate untuk memberi notice/ tanda getar saat ada e-mail yang masuk.
5. klik menu Notify for every message sampai keluar tanda centang.